Konsultasi Teknis bersama Ditjen Hak Asasi Manusia melalui Video Conference

Mataram, ham.go.id – Dengan adanya penerapan bekerja dari rumah atau Work from Home (WFH) tidak mengurangi semangat dalam melakasanakan pekerjaan setiap hari. Pada hari ini Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat menggelar kegiatan Konsultasi Teknis bersama Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia Kemenkumham. Bertindak sebagai pembicara yaitu Sekretaris Ditjen HAM, RR Risma Indriyani, yang bertempat di Jakarta (04/05).

Sementara di Kanwil Nusa Tengara Barat sendiri, Video Conference Konsultasi Teknis digelar diruang teleconference dan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Yankum dan HAM, Ngatirah. Turut hadir pula Kepala Bidang HAM, staff, dan peserta lainnya yang bergabung dalam meeting ini melalui perangkat mobile masing-masing.

Beberapa hal yang dibahas dalam Konsultasi Teknis tersebut menghasilkan beberapa rangkuman mengenai monitoring dan evaluasi terkait Bapenas, pemetaan pelaksanaan Pos Yankomas agar tetap berjalan di semua UPT, dan jika ada pergeseran kegiatan atau anggaran agar segera menginformasikan ke Ditjen HAM mengingat situasi dan kondisi yang tidak menentu akibat pandemi Covid-19.

(Sumber: https://ntb.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/3221-konsultasi-teknis-bersama-ditijen-hak-asasi-manusia-melalui-video-conference )

Post Author: operator.info2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *