Direktur Informasi HAM Pimpin Rapat Internal Pengelolaan Website Ditjen HAM

Jakarta, ham.go.id – Direktur Informasi HAM, Hajerati pimpin rapat internal pengelolaan website Ditjen HAM bersama tim pengelola website di Ruang Rapat Utama Lantai 3 Direktorat Jenderal HAM, Senin (06/7).

Dalam sambutannya kepada para peserta rapat, Hajerati menyampaikan bahwa di tengah masa new normal saat ini tidak boleh menghalangi produktifitas kita semua sesuai dengan tusi masing-masing. “kolaborasi bersama teman-teman yang tergabung dalam tim pengelola website adalah hal yang kami harapkan. Sekiranya dalam hal kolaborasi ini terdapat kesulitan maka problem solving terbaik adalah melalui komunikasi” ungkapnya.

Hajerati juga menegaskan bahwa ke depan akan dibentuk tim kreatif Direktorat Jenderal HAM dimana berisi pegawai-pegawai milenial lintas direktorat yang memiliki ide-ide kreatif kemudian diolah dalam berbagai bentuk konten dan menuangkan ke dalam paltform resmi media sosial yang dimiliki oleh Direkorat Jenderal HAM. “Untuk mekanisme dari tim kreatif akan kami diskusikan bersama secara internal, diharapkan juga dengan adanya tim kreatif ini nantinya akan menjadi wadah untuk memajukan informasi HAM yang lebih dekat dengan masyarakat” pungkasnya.

Selain rencana pembentukan tim kreatif, ke depannya juga kegiatan pengelolaan website akan difokuskan dengan pembahasan editorial penulisan berita dan konten-konten instagram/facebook/twitter/youtube Direktorat Jenderal HAM.(rd)

Post Author: operator.info2

Leave a Reply