Dalam Rangka Hardiknas, Bupati Ciamis Lantik Duta Hukum dan HAM

Ciamis, ham.go.id – Bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional, Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat S. menghadiri upacara peringatan sekaligus melantik duta hukum dan HAM yang ada di Kabupaten Ciamis, bertempat di Lapangan Lokasana Kabupaten Ciamis, Kamis (02/05)

Ketua FPSH & HAM yang dilantik yaitu Ripa Aditi siswa asal SMK Al Ikhlas Susuru Kecamatan Panawangan. Selain pelantikan FPSH & HAM Kabupaten Ciamis, dalam acara ini juga dinobatkan duta hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat sebanyak 147 orang dari 147 Sekolah Menengah Atas se Kabupaten Ciamis.

Selain melantik duta Hukum dan HAM dari SMA, SMK, dan MA, dalam kegiatan ini juga melantik duta Hukum dan HAM dari sekolah luar biasa.

Selain kegiatan pelantikan, acara ini juga diisi dengan pembekalan kepada pengurus FPSH & HAM dan para duta hukum yang dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis dengan menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya perwakilan dari Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, BNN Kabupaten Ciamis, Bagian Hukum Setda Kabupaten Ciamis, Kementerian Pertahanan, Polres Ciamis, Kejaksaan serta Kementerian Agama.

(*Sumber: https://ciamiskab.go.id/2019/05/02/bupati-ciamis-mengukuhkan-forum-pelajar-sadar-hukum-dan-ham-serta-penobatan-duta-hukum-dan-ham-pelajar-kabupaten-ciamis-dalam-rangkaian-upacara-peringatan-hari-pendidikan-nasional-tingkat-kabupaten-c/)

Post Author: operator.info2