Saturday , 23 June 2018
HAM HIGHLIGHT
Home / Kegiatan / Dirjen HAM Ingatkan Pejabat Tinggi Pratama untuk Melaksanakan P5HAM
Dirjen HAM Ingatkan Pejabat Tinggi Pratama untuk Melaksanakan P5HAM

Dirjen HAM Ingatkan Pejabat Tinggi Pratama untuk Melaksanakan P5HAM

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM menyaksikan serah terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Direktorat Jenderal HAM, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Ditjen HAM. (25/4)

Sejumlah Direktur di lingkungan Ditjen HAM mengalami pergantian Jabatan, Direktur Instrumen HAM yang sebelumnya Molan Tarigan kini digantikan Timbul Sinaga, Direktur Informasi HAM yang sebelum Ahmad Rifai kini diisi oleh Suparno serta Direktur Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) yang sebelumnya Yurod Saleh kini digantikan oleh Johno Supriyanto.

Direktur Jenderal HAM, dalam sambutan menyampaikan selamat datang kepada para Direktur yang baru bergabung dengan Ditjen HAM, “saya ucapkan selamat bergabung dengan Direktorat Jenderal HAM,” ungkapnya.

“Kepada Pak Molan, Pak Yurod dan Pak Rifai saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa dengan Ditjen HAM, meskipun sudah di tempat lain semoga semakin bersinergi dengan Ditjen HAM untuk turut membangun HAM di tempat masing-masing,” jelasnya.

Mualimin Abdi menyampaikan bahwa Hak Asasi Manusia bukan hanya milik Ditjen HAM tapi menjadi kewajiban setiap orang untuk menghormati, memenuhi, melindungi, menegakkan dan memajukan Hak Asasi Manusia.

“jadi meski sudah pindah ke Ditjen lain, harus tetap melayani masyarakat dan bekerja dengan mengimplementasikan nilai-nilai HAM,” jelasnya.

Dirjen HAM juga mengucapkan selamat datang kepada RR. Risma Indriyani yang kini menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal HAM dan telah melakukan serah terima jabatan dengan Plt. Sesditjen HAM pada jumat, 23 Maret 2018 yang lalu.