Sunday , 18 November 2018
HAM HIGHLIGHT
Home / Berita / FUNWALK KEMENKUMHAM DALAM RANGKA HDKD 2018
FUNWALK KEMENKUMHAM DALAM RANGKA HDKD 2018

FUNWALK KEMENKUMHAM DALAM RANGKA HDKD 2018

Jakarta, ham.go.id – Kementerian Hukum dan HAM RI bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia menyelenggarakan kegiatan FunWalk di area Car Free Day depan Gedung Graha BNI Sudirman, Minggu (28/10). Acara dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, didampingi oleh para Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama unit utama lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Selain dalam rangka peringatan hari jadi Kemenkumham, tujuan dari digelarnya acara ini yaitu diharapkan dapat membentuk fisik dan jiwa yang sehat dikalangan para pegawai sehingga menciptakan semangat baru di lingkungan kerja sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi seluruh pegawai beserta keluarga Kementerian Hukum dan HAM. Dalam pidato pembukaannya Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, menyampaikan “Dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik tentu kita membutuhkan tidak hanya fisik juga jiwa yang sehat”.

Rangkaian acara dimulai dengan pertunjukan senam poco-poco dilanjutkan dengan jalan bersama-sama mengelilingi area Bundaran Hotel Indonesia kemudian kembali ke titik pusat acara di depan Gedung Graha BNI. Di titik pusat acara telah disediakan panggung untuk pembagian Doorprize yang sangat dinanti oleh para peserta. Para pegawai terlihat sangat antusias mengikuti sesi pembagian Doorprize ini.Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, turut serta memeriahkan acara dengan menyerahkan hadiah doorprize secara langsung kepada para pemenang.

Dalam kesempatan yang sama Kementerian Hukum dan HAM me-launching layanan public dengan tema “Kemenkumham Dekat dengan Masyarakat”. Layanan public yang diberikan yaitu diantaranya layanan pembuatan paspor bagi Penyandang Disabilitas & Lansia sebagai pemenuhan hak asasi warga negara dari kalangan kelompok rentan, serta pelayanan terkait administrasi hukum umum dan pendaftaran merek kekayaan intelektual.

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com