Sunday , 19 August 2018
HAM HIGHLIGHT
Home / Info Kanwil / Kanwil DKI Adakan Sosialisasi Hasil Penelitian Hukum dan HAM

Kanwil DKI Adakan Sosialisasi Hasil Penelitian Hukum dan HAM

Jakarta, ham.go.id – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Bambang Sumardiono didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Baroto serta para pejabat Administrasi pada Kantor Wilayah berkesempatan membuka kegiatan Sosialisasi Hasil Penelitian dan Pengembangan Hak Asasi Manusia di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah, Rabu (18/4).

Kegiatan yang bertemakan “Penyuluhan Hukum Dalam Upaya Peningkatan Kesadaran Hukum Masyarakat” dihadiri para Instansi terkait seperti, perwakilan Bidang Hukum di masing-masing wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta, Kelurahan, Polisi, SMKN 10 serta petugas pada Balai Pemasyarakatan (Bapas) yang juga menangani permasalahan penyuluhan dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Baroto menjadi salah satu narasumber bersama Yul Ernis selaku Peneliti Madya pada Pusat Penelitian dan Pengembangan HAM pada Kementerian Hukum dan HAM. (Kontributor : Angga/ Divyankumham DKI)

Peneliti Madya pada Puslidbang Hukum, Yul Ernis, bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Baroto menjadi menjadi Narasumber pada Sosialisasi Hasil Penelitian Hukum dan HAM. Sebagai moderator, Kepala Bidang Hak Asasi manusia, Safatil Firdaus. Sosialisasi bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. 18/04/2018.