Sunday , 18 November 2018
HAM HIGHLIGHT
Home / Info Kanwil / MENDORONG KABUPATEN PEDULI HAM KEMENKUMHAM SULBAR MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN PEMDA MATENG
MENDORONG KABUPATEN PEDULI HAM KEMENKUMHAM SULBAR MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN PEMDA MATENG

MENDORONG KABUPATEN PEDULI HAM KEMENKUMHAM SULBAR MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN PEMDA MATENG

 TOPOYO, ham.go.id-  Dalam rangka mewujudkan Mamuju  Tengah menjadi Kabupten/Kota Peduli HAM, Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat melakukan Koordinasi dengan Pemerintah Daerah setempat.(3/7)

Kepala Bidang Hak Asasi ManusiaMunir, S.Pd.,M.Sididampingi Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM A. Fahrizal, SH.,M.Si yang diterima Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten  Mamuju Tengah menyampaikan bahwa mulai sekarang pemerintah Mamuju Tengah segera melakukan Rapat koordinasi dengan OPD terkait untuk mengumpulkan data dukung sebagai bahan penilaian yang akan dikirim ke pusat nantinya. Hal ini direspon positif Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Mamuju Tengah  Syabri, S.Pd.,M.Pd dan akan sesegera mungkin menyampaikan hal ini kepada Bupati Mamuju.

Dalam kunjungan  ini Kepala Bidang Hak Asasi Manusia juga bersilaturahmi sebagai pejabat baru di Bidang HAM yang dulunya menjabat sebagai Kapala Bagian P2L mengarapkan Pemda Mateng dapar bersinergi dengan Kementerian hukum dan HAM Sulawesi Barat dalam mewujud Penghormatan, Pemenuhan,Perlindungan, Pemajuan, dan Penegakan HAM.(wardi-ham)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com