Tuesday , 16 October 2018
HAM HIGHLIGHT
Home / Kegiatan / Menkumham Lantik Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama
Menkumham Lantik Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama

Menkumham Lantik Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham) Yasonna H. Laoly melantik sekaligus mengambil sumpah 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan 33 Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Jumat (4/5/2018) di Graha Pengayoman Gedung Kemenkumham.

Salah satu pejabat tinggi pratama yang dilantik adalah Drs. Darsyad, M.Si, yang sebelumnya adalah Kepala Sub Direktorat Diseminasi dan Penguatan wilayah 2, pada Direktorat Diseminasi dan Penguatan, Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia kini dilantik menjadi Kepala Divisi Pelayanan Hukum pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya saat pelantikan menkumham mengajak agar semua berjalan satu arah dalam rangka membawa Kementerian Hukum dan HAM berkelas dunia serta merawat dan menjaganya agar senantiasa dalam kondisi good governance.

Menkumham juga berpesan agar senantiasa membangun jejaring yang baik dan positif dengan institusi atau lembaga lain untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas kinerja. Hubungan dengan publik juga harus terus dibangun dengan baik sehingga mampu menhindari konflik dan bisa menciptakan harmoni.

”Ingat, bahwa visi, misi, dan tujuan kita sama yaitu Memberikan Kepastian Hukum dan HAM kepada masyarakat.”Sebagai pimpinan tinggi, hendaknya saudara mampu menjadi role model, menjaga etika, dan menghilangkan ego sektoral serta menjadi contoh bagi seluruh pegawai di Kementerian Hukum dan HAM. Semoga dengan amanah ini, Saudara-saudara dapat lebih berkinerja secara “all out” dan berperan aktif dalam mengawal pembangunan Hukum dan HAM di Republik ini.”

Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang telah dilantik dan mengemban amanah barunya, terutama untuk Drs. Darsyad M.Si yang akan melaksanakan tugas dan amanah baru sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di Kantor Wilayah Sulawesi Tengah.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com