Tuesday , 16 October 2018
HAM HIGHLIGHT
Home / Info Kanwil / Rapat Penilaian Kota Peduli HAM Walikota Jakarta Barat
Rapat Penilaian Kota Peduli HAM Walikota Jakarta Barat

Rapat Penilaian Kota Peduli HAM Walikota Jakarta Barat

Jakarta, ham.go.id – Guna terlaksananya penilaian Kabupaten/ Kota Peduli Ham di wilayah Provinsi DKI Jakarta, Senin (21/5/18) Divisi Pelayanan Hukum HAM pada Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta menggelar Rapat Koordinasi Penilaian di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat.

Kegiatan rapat yang bertujuan untuk terjalinnya koordinasi dalam penilaian kabupaten/ kota peduli ham tahun ini 5 (lima) Kota dan 1 (satu) Kabupaten di wilayah provinsi daerah khusus ibukota Jakarta pun dilaksanakan.

Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham, Baroto yang didampingi Kabid Ham Safatil Firdaus beserta Kasubid Pemajuan HAM, Lusia Wahyuniati.

Dalam arahannya Baroto menyampaikan kepada seluruh peserta rapat yang hadir agar mempertahankan nilai yang sudah di capai oleh Kota Administrasi Jakarta Barat. Lebih sulit mempertahankan dari pada meraihnya, kata Baroto.

Namun dengan dukungan dari semua pihak yang terlibat, kita semua harus tetap optimis dapat mempertahankan bahkan meraih lebih baik lagi.

Rapat yang dilaksnakan di Ruang Rapat Wakil Walikota ini pun di buka oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat, Eldi Andi.

Ia pun berterima kasih dan bersemangat atas kesediaan Kantor Wilayah Kumham DKI Jakarta yang bersedia mendampingi dan membantu dalam pengumpulan data yang di minta pada masing-masing skpd dan dinas terkait sehingga dapat meningkatkan nilai capaian yang lebih baik lagi. (aga) Divyankum.info 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com