Hari Anak Muda Internasional

Mari kita mulai melangkah, dekati mereka dengan lemah lembut, ajak mereka untuk merangkai masa depannya, ajaklah mereka untuk merubah dirinya menjadi lebih baik.

Tidak ada perubahan tanpa pengorbanan, Bangsa kita bisa menjadi besar seperti saat ini pun karena pengorbanan para pejuang kita dahulu. Banyak anak muda saat ini yang telah melakukan pengorbanan, akan tetapi banyak pengorbanan di tempat yang salah, mereka mengorbankan dirinya untuk Narkoba, Sex Bebas, ataupun pengorbanan di tempat salah yang lain.

Anak muda adalah aset bangsa yang sangat berharga, dan tugas kita semua untuk menjaga aset bangsa tersebut. Mulailah dari menjaga dan mengarahkan diri kita sendiri ke arah yang lebih baik, karena kain yang kotor tidak akan bisa membuat bersih tempat yang kotor, maka jadikanlah diri kita bersih maka secara otomatis kita akan bisa membuat bersih tempat lain.

Masa muda adalah masa di mana kita harus mengeluarkan seluruh tenaga dan fikir untuk merangkai masa depan, jangan sia-siakan waktu karena masa lalu tidak akan bisa kita gapai kembali, mulailah lakukan perubahan pada diri sendiri ke arah yang lebih baik maka secara otomatis pula masa depan akan menjadi lebih baik.

Yang paling jauh adalah masa lalu, karena apa pun caranya kita tidak akan bisa mencapainya lagi.
Yag paling dekat adalah masa tua dan kematian, karena kita akan mencapainya tanpa di sadari, maka mulailah bijaksana dalam melangkah.

Post Author: operator.info1