Dirjen HAM Buka Rapat Koordinasi Evaluasi Aksi HAM Daerah serta Pelaksanaan Aksi HAM di Provinsi NTT

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Mualimin Abdi membuka Rapat Koordinasi Evaluasi Aksi HAM daerah TA 2019 serta Pelaksanaan Aksi HAM 2020 sebagai Implementasi RANHAM di Provinsi Nusa Tenggara Timur secara virtual melalui Video Conference. (15/7)

Dalam sambutannya Dirjen HAM menyampaikan, “Sosialisasi Aksi HAM dan Aksi HAM Daerah perlu lebih diintensifkan agar pelaksanaannya dapat lebih baik lagi,” jelasnya.

“saya harap implementasi HAM di NTT bisa dilaksanakan dengan optimal karena nantinya akan dilaporkan pada sidang PBB,” tambahnya

Selanjutnya Dirjen HAM membuka kegiatan tersebut, “saya buka kegiatan hari ini nanti dilanjutkan oleh Direktur Kerja Sama,”pungkas Mualimin Abdi sembari meninggalkan acara karena harus hadir pada acara wisuda Taruna Diploma IV Program Alih Jenjang (crash program) di Graha Pengayoman.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Merci Djone beserta Kadiv Yankum dan Bidang HAM. Hador juga para undangan yang terdiri dari Bagian Hukum di Pemerintah Provinsi dan Daerah NTT.

Post Author: operator.info2

Leave a Reply