Ditjen HAM Kembali Raih Penghargaan Juara Pertama Pembangunan JDIH

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM kembali menyabet penghargaan juara pertama pembangunan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di lingkungan unit pusat KemenkumHAM. Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, menerima penghargaan tersebut dari Menteri Hukum dan HAM, kamis (2/12).

Penghargaan tersebut diberikan pada kegiatan penghargaan tahunan JDIH. Pada tahun ini, acara tersebut digelar di Hotel Grand Mercure Harmoni Jakarta Pusat. Dalam kesempatan ini, Direktur Jenderal HAM hadir didampingi oleh Direktur Informasi HAM. Sejumlah pejabat tinggi madya dan pratama juga turut tampak mengikuti berlangsungnya acara.

Kepada tim Humas DJHAM, Direktur Jenderal HAM mengungkapkan penghargaan ini merupakan capaian yang patut dipertahankan. Mengingat, kata Mualimin, pembangunan JDIH ini khususnya dapat membantu kerja-kerja Direktorat Jenderal HAM dalam mensosialisasikan produk-produk hukum atau instrumen berkenaan HAM secara lebih luas kepada masyarakat, terlebih lagi untuk layanan publik terkait ketersediaan informasi produk HAM.

“Semoga penghargaan ini dapat membuat kita lebih bersemangat lagi dalam mengelola JDIH yang telah kita miliki sehingga pada akhirnya masyarakat mendapatkan manfaat atas kerja yang telah lakukan selama ini di bidang pemajuan HAM,” tutur Mualimin. (Humas DJHAM)

Post Author: operator.info2