Jelang Penghujung Tahun 2021, Kemenkumham Gelar Apel Kesiapan Pegawai

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, bersama sejumlah perwakilan Direktorat Jenderal HAM mengikuti apel kesiapan pegawai akhir tahun 2021 KemenkumHAM secara langsung di lapangan merah, Rabu (22/12).

Sekjen KemenkumHAM, Andap Budhi Revianto, menjadi pembina apel pada acara yang juga disaksikan seluruh pegawai KemenkumHAM secara daring. Mengawali sambutannya, Andap menyatakan pentingnya seluruh jajaran untuk memperhatikan isu strategis baik level nasional maupun internasional.

“Covid-19 masih menjadi isu utama terlebih dengan adanya varian omicron, pesan yang harus kita ingat adalah bahwa kita harus sehat dan tetap produktif,” jelas Andap.

Lebih lanjut, Andap juga mengingatkan seluruh jajaran untuk senantiasa waspada dan menyiapkan langkah-langkah kontinjensi terhadap potensi bencana alam. “Saya harap masing-masing pimti madya dan pratama di unit utama, kakanwil maupun kepala UPT untuk memberikan arahan yang jelas sehingga tidak terjadi korban yang tidak perlu,” kata Andap.

Tidak lupa, Sekjen KemenkumHAM juga mengucapkan selamat hari ibu dan perayaan natal tahun 2021. “Semoga damai natal senantiasa menyelimuti kita semua,” pungkas Andap. (Humas DJHAM)

Post Author: operator.info2