Ditjen HAM Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

Jakarta, ham.go.id – Sehubungan dengan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatangan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 yang dilaksanakan tanggal 6 Januari 2022, Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia (Ditjen HAM) menggelar Deklarasi Janji Kinerja di lingkungan Ditjen HAM pada Senin, (10/12).

Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, menekankan bahwa sebagai insan pengayoman, seluruh pegawai Ditjen HAM harus turut serta dalam merealisasikan setiap butir janji kinerja pada tahun 2022. “Semoga pada tahun ini kita bisa terus semangat dan berkontribusi dalam mewujudkan janji kinerja ini,” tuturnya.

Sebagaimana yang diketahui, janji kinerja Kemenkumham pada tahun 2022 ini memiliki 3 fokus utama, yaitu Menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif; Melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel; dan Menyiapkan langka antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.

e

Turut hadir dalam acara Deklarasi Janji Kinerja, Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Bambang Iriana Djajaatmadja, Direktur Kerja Sama HAM, Hajerati, Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, Sri Kurniati Handayani Pane, Direktur Pelayanan Komunikasi Masyarakat, Pagar Butar Butar, Direktur Instrumen HAM, Timbul Sinaga, serta Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM, Erfan. Seluruh pegawai di lingkungan Ditjen HAM mengikuti acara secara virtual. (Humas DJHAM)

Post Author: operator.info2