Semarak Pembukaan HDKD Ke-77 Tahun 2022

Jakarta, ham.go.id – Menandai Pembukaan Semarak HDKD Ke-77  tahun 2022 diawali dengan upacara pembukaan HDKD dengan semarak parade devile kontingen perwakilan unit utama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang dilaksanakan serentak, Jumat, (15/07).

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej (Eddy Hiariej), S.H., M.Hum, hadir secara langsung di Kantor Pusat Kementerian Hukum dan HAM RI dan memberikan sambutan. “Rangkaian Kegiatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 ini diselenggarakan berlandaskan semangat untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan,” tutur Wamenkumham.

Tema yang diangkat pada peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 adalah “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK” . Wamenkumham menjelaskan bahwa persatuan, kesatuan, sinergitas serta soliditas seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM menjadi kekuatan utama untuk menghadapi segala bentuk tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas.

Pembukaan rangkaian kegiatan HDKD ke-77 ini diawali dengan turnamen tenis lapangan yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan. Selanjutnya berbagai kegiatan untuk dapat dilaksanakan sesuai dengan yang telah direncanakan baik dibidang olahraga, pelayanan masyarakat maupun bidang lainnya.

Acara dilanjutkan dengan turnamen tenis lapangan yang diikuti oleh pegawai Kemenkumham RI. Turut hadir baik secara langsung maupun virtual Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama Unit Utama, Kakanwil dan jajaran, Ka UPT dan jajaran, serta Insan Pengayoman di Seluruh Indonesia. (Humas DJHAM)

 

Post Author: operator.info2