Beri Penghormatan bagi Para Pahlawan di Peringatan HDKD ke-77, Kemenkumham Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi mendampingi WamenkumHAM pada Upacara Tabur Bunga Peringatan HDKD ke-77, Jumat Pagi (12/8). Kegiatan yang diikuti juga oleh sejumlah pimti madya ini digelar di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMP) Kalibata.

Kegiatan tabur bunga diawali dengan upacara penghormatan bagi para pahlawan. Selepas upacara tersebut, WamenkumHAM bersama para pimti madya menyempatkan diri menaburkan bunga ke makam tokoh-tokoh penting yang berjasa membesarkan KemenkumHAM. Direktur Jenderal HAM juga turut menyempatkan diri untuk menaburkan bunga pada para tokoh-tokoh penting tersebut.

Berdasar pantauan tim Humas DJHAM, pada upacara tabur bunga kali ini, Sekretaris Direktorat Jenderal HAM dan para pimti pratama juga tampak hadir. Sejumlah pegawai Direktorat Jenderal HAM juga mengikuti keigatan upacara di antaranya Koordinator Bagian Kepegawaian dan Koordinator Bagian Keuangan.

Sebagai informasi, Kegiatan upacara tabur bunga ini senantiasa dilaksanakan oleh KemenkumHAM jelang HDKD setiap tahunnya. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk pengingat bagi generasi penerus akan jasa-jasa besar para pahlawan dalam membangun bangsa dan negara. (Humas DJHAM)

Post Author: operator.info2