Jelang Puncak Peringatan, Kemenkumham Gelar Malam Syukuran dan Pemberian Penghargaan Dalam Rangka Hari Kemenkumham “HDKD” Ke-77

Jakarta, ham.go.id – Jelang hari jadinya, Kementerian Hukum dan HAM RI menggelar Malam Syukuran dan Pemberian Penghargaan, sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dan bersinergi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, mulai dari Kementerian / Lembaga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan seluruh stakeholders yang terlibat pada Kamis, (18/08).

“Apresiasi atas kerjasama yang baik, dan dukungannya secara positif dalam pencapaian kinerja dan prestasi Kementerian Hukum dan HAM,” tutur Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly dalam sambutannya.

Yasonna pun mengapresiasi seluruh jajaran insan Pengayoman serta memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja kedepannya. “Ucapan terima kasih juga perlu saya sampaikan kepada seluruh insan pengayoman, atas dedikasi, pengabdian, serta kerja kerasnya selama ini, sehingga banyak capaian prestasi yang berhasil diraih oleh Kementerian Hukum dan HAM,” tutur Yasonna.

Pada acara syukuran tersebut, Menteri Hukum dan HAM RI, didampingi oleh Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Mualimin Abdi, turut memberikan penghargaan bagi salah satu perusahaan BUMN, yakni Geo Dipa Energi, sebagai perusahaan yang telah memenuhi perlindungan, penghormatan dan pemulihan hak asasi manusia sesuai dengan standar yang berlaku.

“Terhadap Mitra kerja, penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik secara positif kepada Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Yasonna. (Humas DJHAM)

Post Author: operator.info2