KEMENKUMHAM JABAR DORONG PELAKSANAAN DAN PEMANFAATAN SURVEY IKM BIDANG HAM DI RUTAN CIREBON

CIREBON, ham.go.id – Dalam rangka mendorong jajaran Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian untuk memaksimalkan survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK), Kepala Bidang (Kabid) HAM Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Hasbulllah Fudail  beserta jajaran Bidang HAM Kemenkumham Jabar kembali melakukan monitoring dan diskusi tentang pelaksanaan dan hasil survei IKM dan IPK di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Cirebon (Kamis, 25/08/2022), setelah satu hari sebelumnya melakukan monitoring di Lapas Kelas IIB Majalengka.

Giat Monitoring diterima oleh Kasi Yantah, Ahmad Fauzi dan Plt. Kasi pengelolaan, Hadi Purnomo didampingi operator IPK IKM Rutan Kelas I Cirebon Tata.

Pada kesempatan monitoring Kabid HAM mengingatkan untuk optimalisasi pelaksanaan periodik Survei 3AS Balitbangkumham pada tiap bulannya.
Hasil survei ini sangat bermanfaat tidak hanya untuk mengukur kualitas layanan, tetapi juga menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat dalam menyampaikan evaluasi dan saran perbaikan untuk peningkatan kualitas layanan.

Di akhir kegiatan, Hadi Purnomo menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tim Kanwil Kemenkumham Jawa Barat untuk mendorong pelaksanaan dan pemanfaatan survei IKM-IKM pada Rutan Kelas I Cirebon.

Ham Crbn 1Ham Crbn 2

(red/foto : Humas Kanwil Kemenkumham Jabar/Mia)

Post Author: Operator Info 3