Bidang HAM Kanwil Jateng Monitoring dan Evaluasi Pos Yankomas dan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) di Rupbasan Kota Pekalongan

Pekalongan, ham.go.id – Kanwil Kemenkumham Jateng melalui Bidang HAM lakukan pemantauan pos yankomas dan monitoring evaluasi Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Pekalongan, pada Jumat (25/11).

Kanwil Kemenkumham Jateng melalui Bidang HAM diwakili oleh Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Moh Hawary Dahlan didampingi oleh pelaksana bidang HAM disambut hangat oleh Kepala Rumpah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Pekalongan, Rudi Hartono beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Hawary mengatakan bahwa “Kegiatan monitoring dan evaluasi P2HAM kali ini demi tercapainya pelayanan publik berbasis HAM dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas)”, Imbuhnya.

Lebih lanjut Hawary menyampaikan “Melalui pos Yankomas, Kanwil Kemenkumham Jateng menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait dugaan pelanggaran HAM. Kami hadir kali ini untuk melaksanakan pemantauan pos yankomas dan monitoring & evaluasi P2HAM”, Sambungnya.

Rudi Hartono menyampaikan “Terima kasih atas kunjungan dan kerja sama bidang ham kanwil dalam pos yankomas monitoring pemenuhan fasilitas dan pelayanan dalam pelaksanaan P2HAM di Rumpah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Pekalongan”, Tutupnya.

Penghormatan, Perlindungan, Pemajuan, Penegakan, dan Pemenuhan HAM yang biasa dikenal dengan (P5HAM) adalah tanggung jawab kita bersama. Oleh sebab itu, pentingnya Pos Yankomas di UPT adalah agar dapat semakin mendekatkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan komunikasi masyarakat.

Post Author: Operator Info 3