Direktorat Jenderal HAM Gelar Acara Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Jakarta, ham.go.id – Memulai kegiatan pada tahun 2023, Direktorat Jenderal HAM menggelar acara serah terima jabatan (sertijab). Acara yang diikuti oleh para pimpinan tinggi pratama dan para pegawai ini diselenggarakan di ruang rapat utama pada Selasa pagi (2/1).

Pada awal tahun ini, Direktorat Jenderal HAM menyambut dua pimpinan tinggi pratama yang baru yaitu Aman Riyadi , S.I.P., M.Si., sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal HAM dan Drs. Darsyad, S.H., M.Si., sebagai Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM.

Plt. Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, turut menyambut kehadiran kedua pimpinan tinggi pratama yang bertugas di Direktorat Jenderal HAM. Ia mengajak kedua pimpinan tinggi pratama tersebut untuk dapat mendorong Direktorat Jenderal HAM semakin PASTI ke depan.

Perlu diketahui, sebelum menjabat selaku Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Aman Riyadi dipercaya oleh MenkumHAM sebagai Kepala Pusat Pengelolaan Data dan Informasi Balitbang KumHAM. Sementara itu, Darsyad menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di Kanwil KemenkumHAM Kepulauan Riau.

Selamat datang Pak Aman dan Pak Darsyad. Selamat bergabung bersama Direktorat Jenderal HAM. (Humas DJHAM)

Post Author: Operator Info 3